Alumni 1984 SMA Negeri 1 Solo

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home

Hasil Pertemuan Solo, 22 Mei 2009

E-mail Print PDF

Teman-teman seluruh alumni SMA Negeri 1 Solo 84,

Semalam telah berlangsung pertemuan 3 wilayah besar angkatan kita, yaitu wilayah Solo, Bandung dan Jakarta. Pertemuan berlangsung di rumah Sri Budiastuti (Tutik), dari jam 8 malam sampai jam 23.30 tengah malam (maturnuwun kagem Jeng Tutik). Pertemuan berlangsung khidmad, menegangkan dan diakhiri dengan suasana lucu,menggelikan dan membahagiakan. Bertindak sebagai moderator Sdr Setyo, dan sebagai keamanan (siap-siap kalau ada benturan fisik) Sdr Gacuk. Banyak juga teman-teman wanita yang sepertinya sengaja didatangkan untuk mencegah keributan. Datang juga teman kita yang telah insyaf dan kembali ke jalan yang lurus, AlMukharom Hadrtatusyech Rudi al Jambuli yang jauh-jauh dari Payahkumbuh untuk mengawal pertemuan ini. Beberapa dedengkot angkatan kita juga hadir, diantaranya Mas Agus 'Budek' Setyo yang sekarang penampilannya mengingatkan pada Idris Sardi muda, tenang, banyak senyum tetapi tetap misterius.

Teman teman semua, hasil pertemuan ini nanti akan diposting oleh rekan kita Setyo dan Dewi secara lengkap,tapi supaya tidak ada yang penasaran, saya akan menyampaikan keputusan-keputusan pokok saja.

1. Reuni Perak TETAP dilaksanakan sesuai rencana.
2. Saya tidak jadi mengundurkan diri, tetap sebagai Ketua Panitia.
3. Video Profile akan dilaksanakan oleh teman-teman Bandung.
4. Telah terbentuk susunan panitia yang lebih lengkap (akan diposting kemudian)
5. Telah terjadi saling memahami dan tekad untuk bersama-sama mensukseskan acara reuni ini,tdk ada lagi saling curiga, yang ada adalah kasih dan kebersamaan.

Demikian teman-teman, pertemuan ditutup dengan suasana yang indah, damai dan sangat elegan. Terimakasih terhadap seluruh teman, baik yang datang saat pertemuan maupun yang dari jauh memonitor perkembangan reuni dengan harap-harap cemas.

Demikian juga terimakasih pada seluruh teman yang telah mendukung dan berdoa supaya acara reuni berjalan lancar. Saya atas nama pribadi dan sebagai ketua umum reuni perak menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini telah membuat teman-teman kurang berkenan.

Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi usaha kita demi suksesnya reuni perak kita.
Bravo 84. I'm very proud of you guys!

Salam, Ferry Febrianto
Ketua Reuni Perak SMA Negeri 1 '84.

PS : Untuk melihat foto-foto saat pertemuan berlangsung, silahkan click pada link ini : PICASA atau FACEBOOK.


Powered by jWarlock jwFacebook Comments
Last Updated on Saturday, 23 May 2009 21:35