Alumni 1984 SMA Negeri 1 Solo

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Home Reuni Perak Rekap Pooling Donasi

Hasil pertemuan di Jakarta, 30 April 2009

E-mail Print PDF

Konco2 kabeh angkatan 84 (dudu 89 yo...), saya akan sampaikan hasil pertemuan koalisi wilayah Jakarta, Bandung dan Solo yang pertemuannya berlangsung di jakarta hari Kamis 30 April yang lalu.

Seharusnya informasi ini saya sampaikan pada hari senin yang lalu, tapi karena satu dan lain hal jadinya mundur sampai hari ini...sorry ya.
Pertemuan dihadiri oleh saya sendiri, Hanin, Gacuk, Sotya, Rini, Isnadi, Novi, siBen, Jangkung, Eddy dan Blonthank.

Adapun keputusan keputusan penting pada pertemuan tersebut adalah :

  1. Bahwa diperlukan adanya kepanitiaan dalam acara reuni kita ini,dan rapat memutuskan bahwa sebagai Ketua Umum dipilih sdr Ferry Febrianto dengan care taker kepanitiaan (disebut sbg Wakil Ketua) dipilih Sdr Novianto Hari Khrisna (mewakili wilayah Bandung), Hanin (mewakili wilayah DKI) dan Sdri S Hendradewi ( Ibu Dokter Dewi,mewakili wilayah Solo). Berikutnya koordinasi antar wilayah akan dilakukan melalui perwakilan ini, hal ini untuk menghindari kesimpangsiuran informasi dan untuk effektifitas kegiatan. Selanjutnya Ketua Umum dan para Wakil Ketua akan menyusun kepanitiaan sesuai dengan fungsi dan tugas yang diperlukan. Teman teman yg terpilih dalam kepanitiaan diharapkan kesediaannya.
  2. Acara inti reuni akbar adalah 'temu kangen' yang kegiatannya akan diadakan pada tanggal 24 Sept 2009 di Hotel Lor In solo. Sedangkan acara tambahan (opsional) masih dimungkinkan untuk diadakan dengan mempertimbangkan kemampuan angkatan kita. Acara tambahan yang telah diputuskan pada pertemuan tsb adalah :
    • Pembuatan web site sma1 solo (saat ini embrionya telah kita operasikan bersama).
    • Pembuatan school profile (semacam company profile) sma1 solo.
    • Penyerahan sumbangan kepada sma1 dari perorangan atau institusi.
    • Acara tambahan yang lain masih dimungkinkan untuk dibahas dan ditindak lanjuti, tentunya disesuaikan dengan kemampuan kita dan dikoordinasikan dengan panitia.
  3. Biaya pembuatan profile telah ditutup oleh para donatur dari kalangan angkatan 84 sendiri, oleh karena itu permintaan sumbangan dana untuk pembuatan profile telah dihentikan karena donasi telah mencukupi. (Teman2 harap berhati2 apabila dimintai donasi mengatasnamakan kegiatan ini, karena seluruh kebutuhan dana untuk kegiatan ini sdh tercukupi).
  4. Panitia hanya menetapkan satu account di bank yaitu account a/n Sri Budiastuti di BCA solo. Sehingga seluruh donasi harus disalurkan melalui rekening tersebut. Untuk donasi yg telah telanjur masuk ke rekening lain, telah disepakati untuk segera ditransfer ke rekening BCA solo tsb.
Demikian yg bisa saya sampaikan, tolong teman-teman lain yang datang pada pertemuan yang lalu bisa menambahkan hal-hal penting yang belum saya tulis pada posting kali ini.

Terimakasih.

salam, Ferry Febrianto.

Last Updated on Thursday, 07 May 2009 15:12