Alumni 1984 SMA Negeri 1 Solo

  • Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size

Kesimpulan dan Notulensi : Pertemuan di Solo,22 Meil 2009

E-mail Print PDF
Rekan2 Alumni yth,
Karena dalam rapat terakhir di Solo beberapa waktu yang lalu, saya telah didapuk menjadi Sekretaris I, karena itu saya umumkan hasil kesimpulan dan notulensi rapat yang dikirimkan oleh rekan S Hendradewi, dan telah dikonfirmasi isinya oleh rekan Ferry Febrianto dan rekan Budi 'Gepeng' Pramono.
===========
Berikut ini adalah hasil kesimpulan rapat tgl 22 Mei 2009, yang dilaksanakan di rumah Sri 'Tutik' Budiastuti di Solo :
 
1. Kesalahpahaman dan perbedaan persepsi yang selama ini terjadi khususnya antara teman teman wakil dari Jakarta dan Bandung telah dibicarakan dan diselesaikan. Kedua pihak sepakat untuk meneruskan rencana pelaksanaan Reuni Perak SMA Negeri 1 Solo angkatan 84 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2009 di Hotel Lor In solo.
 
Last Updated on Wednesday, 10 June 2009 11:39 Read more...
 

From Solo with Laughs, Ger-geran nang Laweyan

E-mail Print PDF

 Para kanca sadaya....

Ini adalah laporan pandangan mata pelaku sejarah yang nyata-nyata telah mengalamai hal-hal yang menyenangkan nan tak terlupakan dalam tempoh yang sesingkat-singkatnya pada pertemuan 22 Mei 2009. Laporan pribadi, tidak mengandung panitia. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, tanggung jawab ada pada masing-masing mata yang membaca laporan ini. Kejadian diusahakan sesuai dengan fakta, bukan gosip. Jika ada nama tokoh cerita yang mirip dengan anda itu memang disengaja. Mohon maaf jika ada ejaan nama yang menyimpang. Selanjutnya terserah anda....

 

Alkisah.... tim maung Bandung dengan gagah berani semangat Bandung Lautan Sampah eh...Lautan Apih....mulai merapat ke arah Solo pada jam 7:30 Kamis sore, waktu Indonesia bagian mBandung dengan dipimpin komandan Nopiek dan anggota pasukan Atok, Eddy dan Gepeng. Sayang sekali salah satu anggota pasukan, yaitu Benz, mengundurkan diri pada detik-detik terakhir dengan alasan yang bisa diterima akal. Berbagai strategi dan persiapan lainnya sudah matang untuk dipresentasikan. Mendekati kota Kartosura pada jam tujuh pagi  , konsolidasi dini (bukan ejakulasi dini...) segera dilakukan. Mendapat pasokan data intelijen internal yang dikepalai oleh Jangkung, bahwa penguasa mBanten khususnya Cilegon, mulai menjadi saudagar di Solo, beliau Hendy 'Mugabe' segera dikontak. Beliau ditodong dan ditugasi untuk memfasilitasi sebuah pertemuan pendahuluan dengan tim kecil tuan rumah Solo yang terdiri dari Blonthank dan Koji. Disepakati jam 8:30 semua pihak berkumpul di RM Barokah Kartosauro dengan spesialisasi Soto Babatnya. Diskusi serius penuh canda tawa diselingi sarapan dilakukan sampai sekitar pukul 10:00. Hasil pertemuan : Tidak Ada yang serius, hanya selembar bon dengan total kerusakan sekitar 160 rb karena dilahapnya 14 mangkok soto, 2 piring gongso babat, beberapa iso goreng (Eddy sing paling okeh...), krupuk, sate, telor, beberpa gelas teh manis, es teh dan es jeruk. Nggragas tenan.......!!!

Last Updated on Sunday, 24 May 2009 13:30 Read more...
 

Hasil Pertemuan Solo, 22 Mei 2009

E-mail Print PDF

Teman-teman seluruh alumni SMA Negeri 1 Solo 84,

Semalam telah berlangsung pertemuan 3 wilayah besar angkatan kita, yaitu wilayah Solo, Bandung dan Jakarta. Pertemuan berlangsung di rumah Sri Budiastuti (Tutik), dari jam 8 malam sampai jam 23.30 tengah malam (maturnuwun kagem Jeng Tutik). Pertemuan berlangsung khidmad, menegangkan dan diakhiri dengan suasana lucu,menggelikan dan membahagiakan. Bertindak sebagai moderator Sdr Setyo, dan sebagai keamanan (siap-siap kalau ada benturan fisik) Sdr Gacuk. Banyak juga teman-teman wanita yang sepertinya sengaja didatangkan untuk mencegah keributan. Datang juga teman kita yang telah insyaf dan kembali ke jalan yang lurus, AlMukharom Hadrtatusyech Rudi al Jambuli yang jauh-jauh dari Payahkumbuh untuk mengawal pertemuan ini. Beberapa dedengkot angkatan kita juga hadir, diantaranya Mas Agus 'Budek' Setyo yang sekarang penampilannya mengingatkan pada Idris Sardi muda, tenang, banyak senyum tetapi tetap misterius.

Last Updated on Saturday, 23 May 2009 21:35 Read more...
 

From Bandung with Love, penjelasan dari kami...

E-mail Print PDF

Para kanca sadaya, berikut ini beberapa hal yang perlu dijelaskan oleh rekan-rekan dari Bandung sehubungan dengan pertemuan Citos dan beberapa postingan rekan Hanin dan Ferry di milis. Setelah pertemuan Citos, temen-temen Bandung telah mengadakan dua kali pertemuan yaitu di Politeknik Telkom 12 Mei 2009 yang dihadiri Novi, Jangkung, Ahmad Tri Hanuranto, Benz , Eddy, Atok dan tamu jauh yang kebetulan datang ke Bandung yaitu Rudi Jambul. Yang kedua pertemuan tanggal 17 Mei 2009 di rumah Gepeng yang dihadiri : Atok, Jangkung, Haris, Benz, Novi Gepeng. Dan koordinasi dengan kanca-kanca lain.

Last Updated on Sunday, 17 May 2009 16:45 Read more...
 

Suasana Serah Terima Hibah perangkat Lab Fisika di SMA 1 SOLO

E-mail Print PDF

Ini adalah tulisan yang dikirimkan oleh Jangkung Raharjo,  lewat Atok jam 1 dini hari, dan saya tidak sabar untuk segera menyampaikan berita ini ke website kita dan kepada seluruh alumni SMA Negeri 1 Solo :

Institut Teknologi Telkom menghibahkan perangkat lab Fisika ke SMA 1 Solo yang pengusulannya, pemrakarsanya dan pelaksanaannya dilakukan oleh Dekan Fakultas Elektro & Komunikasi (Jangkung Raharjo /alumni SMA 1 Solo lulusan 1984) sebagai perwakilan Institut Teknologi Telkom pada tanggal 5 Mei 2009.

Curahan perasaan :

Guru-guru saat kita menjadi siswa dulu seperti Pak Sugiyanto (biologi), Bu Niken (Matematika), Bu Sofi (Fisika) dan Bu Marfuah pada hadir dan mengantarku berkeliling melihat seluruh fasilitas yang ada. Aku terharu, trenyuh dan merasa kecil di hadapan beliau, karena tidak bisa berkontribusi sedikitpun kepada almamater yang telah turut menjadikan aku seperti sekarang ini (dengan air mata yang nyaris menetes). Aku berdiskusi panjang lebar sampai pada suatu kesimpulan banyak hal yang mestinya bisa aku lakukan untuk membantu almamaterku itu, apalagi setelah seperempat abad aku meninggalkan almamaterku itu tanpa sepeserpun pernah kuberikan kepadanya.

Last Updated on Thursday, 14 May 2009 01:26 Read more...
 


Page 6 of 10
Calon Anggota Board Of Commitee Alumni 84 SMA Negeri 1 Solo 2009 - 2012
 

Who's Online

Now 12 guests online
Facebook Picasa


Countries


Visitors

Today: 7
Yesterday: 10
Last Week: 73
This Month: 131
Last Month: 214
Total: 2527


Sekilas Info

Ini adalah buku yang disusun oleh Muhammad Arief  Effendi - Pak Lurah, yang sudah memasuki edisi cetakan ke 2, dan segera akan terbit dalam edisi Bahasa Inggris, hard cover version. Mohon doanya semoga semoga segera terbit dengan lancar. Kalau ingin tahu berita selengkapnya mengenai buku tersebut silahkan klik gambar cover buku-nya berikut ini :

 

 

1. Buku tentang GCG “AKHIRNYA TERBIT JUGA”.

 

Buku “The Power of Good Corporate Governance : Teori dan Implementasi” ini diterbitkan oleh Penerbit Salemba Empat Jakarta, November 2008.

ISBN : 978-979-061-022-4

Website penerbit www.penerbitsalemba.com.

Read more...